Home » » Bukti Pembayaran Kumpulblogger

Bukti Pembayaran Kumpulblogger

Written By Reza Ageng on Tuesday, March 29, 2011 | 5:41 AM

Ini Bukti Pembayaran Kumpulblogger saya yang pertama, kurang dari 3 minggu saya ikuti web PPC ini..
Memang tidak seberapa, tapi ini membuktikan kumpulblogger bukan scam alias penipu dan kumpulblogger itu konsisten !. berikut Screen Shoot bukti pembayaran nya Sebesar Rp 78.150,00 :
klik gambar untuk memperbesar.

Sengaja ada yang saya samarkan karena dengan alasan privasi, Nah bagi yang temen2 blogger yang pengen daftar juga langsung aja ke kumpulblogger Atau Liat Cara Pendaftaran nya di postingan saya sebelumnya tentang , menghasilkan uang lewat kumpulblogger .. ok selamat mencoba dan SUKSES !!
Share this article :

11 comments:

  1. tapi aneh yah... kok ga ada daftar pembayaran yang masuk ke ID saya...!! kumpulblogger terkadang membingungkan !! apakah ini work ?? atau scam ?? hmm

    ReplyDelete
  2. apa padahal q udah daftarin blog q tp nyatanya gag da uang msk tu

    ReplyDelete
  3. @ the goldbendy : masukin no atm nya bener ga ? ane aja total udah dapet 7 digit dari kumpulblogger dan selalu di bayar tiap minggu nya .

    ReplyDelete
  4. terima kasih infonya gan ..
    menurut saya, adsensecamp yang scam, coba saja kalau tidak percaya ..

    ReplyDelete
  5. total komisi yg gw dapet baru sekitar 6rts perak doang baru w seriusin ppc tersbt, mudah2an gw bakal dapet pembayaran yg sesungguh nya.

    ReplyDelete
  6. aq udh daftarin blog aq, trus udh promosiin ke teman2 aq untuk baca blog aq dan klo sempet klik iklannya jg,
    kta teman2 udh mereka udh pada klik iklannya, tp koc gc da masuk uangnya???
    apa karena aq belum masukan no rekrening y??/

    ReplyDelete
  7. preet, scam ato bukan scam yg jelas ga ada gunanya nempelin ads kumpl blogger bikin berat blog kita, lagian 100% aku ga percaya mereka mau bayarin kita

    ReplyDelete
  8. aku juga bingung gimana sih ngitungnya padahal udah sering kali temen aku klik iklan kok gak tercatat sama sekali ya..?udah 2 minggu masih aja 0 klik.aku coba sendiri klik di computer lain sama juga gak ke itung..herannnnnn..........NOL...BESARRR.......

    ReplyDelete
  9. Benar gak sih ini? Klu adsensecamp dah jelas nipu, kumpulbloger msh ngambang?bingung!!!

    ReplyDelete
  10. Kumpulblogger masih positif sampe saat ini... buat selingan aja sambil nunggu approve google adsense :)

    ReplyDelete

Terima kasih Sudah Memberikan Komentar, Tunggu Beberapa Saat Komentar Anda Sedang Di Riview Untuk Mencegah SPAM

 
Support : Harga Handphone Terbaru | Sepatu Pantofel | Jaket Kulit
Copyright © 2011. Science | Lifestyle - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
close
close