Home » » Copy Paste Blog

Copy Paste Blog

Written By Reza Ageng on Thursday, March 31, 2011 | 8:29 PM

Copy Paste Blog, ya mungkin sangat familiar ..  1 atau 2 copy paste artikel dari 1 web mungkin wajar termasuk saya sendiri juga sering melakukan itu,.. tapi bagaimana jika copy paste nya bener2 meng Copy Habis isi,halaman,label, sampai judul dan deskripsi blog?? parah kan??

Nah itu Yang saya alami temen2.. saya menemukan 1 blog yang isinya Mengcopy habis halaman blog saya ini.. sama persis dari judul ampe label nya, saya ga abis pikir... kenapa juga harus semua di Copas?? haha, ya sudahlah.. ini link blog yang di maksud http://scienceandlifestyle.blogspot.com/

Sudah lihat? bagaimana tanggapan temen2? blog saya dulu pertama kali terlihat seperti itu dengan template dan warna yg berbeda..

Akhirnya saya merubah tempalte dan sedikit konten blog ini ditambah trik tinggalkan jejak untuk yang copas.. alhasil 1 minggu terakhir si mbahnya blog behenti copas blog saya..kalau emang tujuan nya mendapatkan uang dengan cepat di blog , ga kaya gitu caranya.. pelan-pelan aja tapi pasti.. pertama kita harus menyusun ide untuk blog, SEO, lalu naikan tingkatkan traffic nya ! karena dengan traffic yang bagus, blog pun bisa mendulang uang..

ga punya blog tapi pengen dapet uang sambil internetan? kalian bisa coba Sentracilx, klikajadeh, idr-clickit, dan dbclix ..

Mudah-mudahan bermanfaat..


Share this article :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih Sudah Memberikan Komentar, Tunggu Beberapa Saat Komentar Anda Sedang Di Riview Untuk Mencegah SPAM

 
Support : Harga Handphone Terbaru | Sepatu Pantofel | Jaket Kulit
Copyright © 2011. Science | Lifestyle - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
close
close