Home » » TSUNAMI JEPANG KARENA H.A.A.R.P ? | Senjata Pembuat Gempa,Tsunami,cuaca dan Fikiran !!

TSUNAMI JEPANG KARENA H.A.A.R.P ? | Senjata Pembuat Gempa,Tsunami,cuaca dan Fikiran !!

Written By Reza Ageng on Friday, March 11, 2011 | 12:49 AM

 TSUNAMI JEPANG KARENA HAARP? apa sih haarp itu.. disini saya akan sedikit menjelaskan.. tentang HAARP ok langsung aja..

H.A.A.R.P
(High Frequency Active Auroral Research Program)

--------------------
Apa itu HAARP?HAARP adalah project investigasi yang bertujuan untuk "memahami, menstimulasi,dan mengontrol proses ionospheric yang dapat mengubah kinerja komunikasi dan menggunakan sistem surveilans". Dimulai pada tahun 1992, project ditargetkan selesai dalam 20 tahun kedepan (selesai tahun 2012).


Bagian² HAARP
--------------------
Siapa yang menggunakan HAARP?
Project ini dikerjakan bersama oleh US Air Force, US Navy Force, dan University of Alaska.

US NAVY logo
---------------------
Penjelasan
Dikatakan bahwa proyek ini mirip dengan beberapa pemanas ionospheric yang tersebar di seluruh dunia dan memiliki bagian besar diagnostik instrumen yang memfasilitasi penggunaannya untuk meningkatkan pemahaman ilmiah yg berkenaan dgn ionosfir dinamika. Walaupun ditakutkan akan digunakan sebagai senjata pemusnah massal, ilmuwan yang terlibat dalam aeronomy, ruang sains, atau fisika plasma mengabaikan ketakutan ini sebagai teori yang tak berdasar.
Antena² HAARP di alaska
---------------------
Ionosphere itu apa ya?
Ionosphere adalah bagian teratas dan terpenting dalam atmosfer bumi kita. Ionosphere sangat penting karena dia menyaring radiasi chaya matahari agar tidak langsung jatuh ke bumi. Ionosphere berperan dalam mengatur kadar kelistrikan dalam atmosfer dan membentuk inti dari tepi magnetosphere. Ionosphere juga memiliki kegunaan lain bagi manusia, yaitu mempengaruhi gelombang penyiaran radio jauh dari tempat² yang ada di Bumi.

Bagian² Ionosphere
---------------------
Dimanakah HAARP Berada?
HAARP terletak di Alaska, Amerika Serikat. Lebih tepatnya lagi HAARP berada di Gakona, Alaska (latitude:62.39,longitude:145,15) yang terletak di barat Taman Nasional Wrangell-Saint Elias . Dampak lingkungan yang disebabkan HAARP memicu pernyataan izin untuk array hingga 180 antena yang akan didirikan. HAARP telah dibangun sebelumnya di situs instalasi radar yang bernama over-the-horizon.

HAARP di alaska
---------------------
Apa Sih Fungsi HAARP?
Tujuan dari program ini adalah untuk lebih maju dalam mempelajari properti fisik dan elektrik bumi yang kedepannya dapat digunakan dalam memudahkan komunikasi militer. Tapi selain itu, HAARP juga dapat mengatur cuaca melalui ionosphere, seperti membuat hujan, badai, tsunami, dan masih banyak yang belum diketahui...

HAARP mengubah cuaca
---------------------
Terus Apa Salahnya?
HAARP itu bekerja dengan memanaskan ionosphere yang ada di langit sehingga dapat memanipulasi keadaan langit disekitarnya. Dengan kelebihan tersebut, HAARP digunakan sebagai kebutuhan militer.

---------------------
Bahaya HAARP

Quote:
Dapat Mengatur Cuaca

Kok Bisa? Caranya dengan menentukan satu titik lokasi ionosphere yang akan dipanaskan, lalu tekanan yang berada di atmosfer juga akan naik. Maka tekanan yang terbentuk dikumpulkan di satu titik dan terbentuklah manipulasi jetstream (arus jet). Tapi HAARP belum sempurna dan masih dalam tahap pengetesan (di seluruh dunia). Dicurigakan HAARP sudah dalam tahap beta pada tahun 2004, ini terbukti ketika batasan badai tornado yang terjadi dalam satu tahun dilanggar oleh alam. Jika satu tahun batas maksimal badai hanya terjadi 4 kali, tahun 2004 terjadi sebanyak 6 kali.
sumber
sumber

Statistik keadaan udara di alaska (2005) setelah HAARP dicurigai
Quote:
Dapat Melindungi Dari Bahaya Nuklir

Teknologi HAARP dapat mendeteksi benda frekuensi sinyal rendah seperti pesawat dan missile melalui udara, sehingga membuat teknologi lainnya kalah canggih. HARP juga didukung oleh Radar Cakrawala atau Over The Horizon Radar, yaitu radar yang mencakup seluruh dunia karena penghubungnya adalah atmosfer. Tidak dapat diragukan lagi akurasi dari radar HAARP tersebut. Bahkan saat ini lokasi setiap daerah di bumi dapat diketahui dengan jelas, lebih baik dari satelit karena HAARP masih berada di bawah atmosfer.
Quote:
Mempengaruhi Pikiran Manusia

Dengan mengirimkan EXTREMELY LOW FREQUENCY (ELF) RADIATION ke otak manusia, HAARP bisa mengontrol mood manusia. untuk lebih jelasnya, lihat teori di spoiler
teori

Pada dasarnya otak besar manusia bekerja pada 1-30 Pulse/Sec-nya. Dan dalam putaran perdetiknya, terdapat frekuensi hertz.
  • Delta (1-4/sec), Keadaan tidur
  • Theta (4-7/sec), Keadaan mengantuk atau baru bangun, dan juga ini merupakan saat otak manusia masih berusia balita.
  • Alpha (7-12/sec), Keadaan Normal dan belajar
  • Beta (tak terhitung), Keadaan Marah atau sedang dalam emosi yang tinggi

Dengan gelombang rendah HAARP, bisa dikatakan manusia dapat dimanipulasi dengan HAARP.

sumber

Cara kerja HAARP
kenapa gambar di atas di lambangkan dengan mata 1 ?? karena yang memiliki HAARP adalah orang2 zionis para freemanson yang menyembah dajjal untuk menguasai DUNIA !!
Jadi kesimpulannya, selama HAARP digunakan untuk tujuan yang baik, tidak akan ada masalah sebenarnya. Tapi pengetesan HAARP menimbulkan perubahan iklik dan unsur² bumi menjadi tidak stabil yang juga akan mempercepat proses global warming.

 TSUNAMI JEPANG yang terjadi di akibatkan karena HAARP ini? bisa saja !


Share this article :

6 comments:

  1. Kalau artikel di atas memang benar berarti H.A.A.R.P sama bahayanya dengan NUKLIR.Teknologi yang bisa mempercepat kiamat.Itulah kalau manusia diberi kekuasaan & teknologi tanpa dilandasi Iman akan jadi takabur.

    ReplyDelete
  2. ah,, aku masih gak percaya kalo manusia dapat merubah Alam lewat alat yang bernama HAARP kayak di film barat aja... aku lebih percaya penjelasan dari BMKG kita, kejadian gempa bumi di Indonesia dan tsunami Jepang benar-benar bencana Alam dan bukan campur tangan manusia. Lagian kekuatan gempa yang dapat menimbulkan Tsunami itu kekuatannya bermega-megaton lebih besar dari senjata atom yg di ledakkan di Hiroshima dan Nagasaki. Pernyataan ini hanya digunakan untuk menimbulkan kebencian pada teknologi dari barat.

    ReplyDelete
  3. : kisah ini mengingatkan kita pd film2 James Bond aja.. ada alat pengendali alam, pembuat hujan, pemancing gempa, laser badai, dll. Walaupun itu bisa dibuat, dampak Tsunami Jepang jelas bukan karena alat ini yg masih dlm tahap ujicoba. Jadi saya kurang percaya..

    Kalo org Indonesia mau jahat, bisa. Secara diam2 bikin Gempa, Tsunami, Hujan badai, Panas Kerontang, dan semua hal2 mustahil spt itu. Biasanya minta bantuan Jin. Nah Lho!! *ikutan paranoid. :p

    ReplyDelete
  4. Saya percaya sekali dengan info BMKG kita karena ditunjang dari alat2nya yang pasti, dibanding dari info yang belum bisa dipertanggungjawabkan di atas..

    ReplyDelete
  5. Saya percaya semua itu adalah konspirasi, dan itu harusnya membuat kita sadar bahwa dunia dalam bahaya, dunia akan berada dalam genggaman Yahudi, illuminaty freemansory, yang tengah mempersiapkan kedatangan sang antikrist/dajjal.. Wallahua'lam

    ReplyDelete
  6. ternyata apa yg di beberkan di buku CODEX benar2 ada... memang sudah menjadi agenda Yahudi utk memusnahkan bangsa2 di dunia/ mengurangi jumlah penduduk, krn mereka merasa sebagai makhluk paling unggul dan jg krn ketakutan mereka akan kehabisan cadangan alam untuk mereka bila manusia terlalu banyak di muka bumi ini...(Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. QS Albaqoroh:120)

    ReplyDelete

Terima kasih Sudah Memberikan Komentar, Tunggu Beberapa Saat Komentar Anda Sedang Di Riview Untuk Mencegah SPAM

 
Support : Harga Handphone Terbaru | Sepatu Pantofel | Jaket Kulit
Copyright © 2011. Science | Lifestyle - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
close
close