Home » » Inilah Museum Acropolis Terbaru Di Yunani !

Inilah Museum Acropolis Terbaru Di Yunani !

Written By Reza Ageng on Friday, March 11, 2011 | 1:13 AM

Quote:
MUSEUM ACROPOLIS
Quote:

Code:
Architects: Bernard Tschumi Architects
Location: Athens, Greece
Associate Architect: ARSY
Bernard Tschumi Architects Team: Bernard Tschumi; Architect and Lead Designer Joel Rutten; Project Architect, Adam Dayem, Aristotelis Dimitrakopoulos, Jane Kim, Eva Sopeoglou, Kim Starr, Anne Save de Beaurecueil, Jonathan Chace, Robert Holton, Valentin Bontjes van Beek, Liz Kim, Daniel Holguin, Kriti Siderakis, Michaela Metcalfe, Justin Moore, Joel Aviles, Georgia Papadavid, Allis Chee, Thomas Goodwill, Véronique Descharrières, Christina Devizzi
ARSY Team: Michael Photiadis; Principal, George Kriparakos, Nikos Balkalbassis, Philippos Photiadis, Jaimie Peel, Niki Plevri, Maria Sarafidou, Makis Grivas, Elena Voutsina, Manoulis Economou, Anastassia Gianou, Miltiadis Lazaridis, Dimitris Kosmas
Structure: ADK and ARUP
Mechanical and Electrical: MMB Study Group S.A. and ARUP
Civil: Michanniki Geostatiki and ARUP
Acoustics: Theodore Timagenis
Lighting: ARUP, London
General Contractor: Aktor
Project Area: 21,000 sqm
Project Year: 2003-2009
Photographs: Courtesy of Bernard Tschumi Architects
Berikut Desain Museum Acropolis
Desain


Desain

Desain

Desain


Desain


Desain




Terletak di kabupaten Makryianni bersejarah, Museum berdiri kurang dari 1.000 kaki tenggara Parthenon. Lantai-top Parthenon Gallery menawarkan panorama 360 derajat dari Acropolis dan Athena modern. Museum ini masuk dari jalan Areopagitou Dionysios pejalan kaki, yang menghubungkan ke Acropolis dan situs arkeologi utama di Athena.

Program

Dengan 8.000 meter persegi (90.000 kaki persegi) ruang pameran dan berbagai fasilitas penuh pengunjung, Museum Acropolis bercerita tentang kehidupan di Acropolis Athena dan sekitarnya dengan menyatukan koleksi sebelumnya tersebar di beberapa lembaga, termasuk Museum Acropolis kecil dibangun pada abad ke-19.

Koleksi kaya menyediakan pengunjung dengan gambaran yang komprehensif tentang keberadaan manusia di Akropolis, dari masa pra-sejarah melalui zaman akhir. Integral untuk program ini adalah tampilan dari sebuah penggalian arkeologi di situs: reruntuhan dari 4 sampai 7 abad Masehi, kiri utuh dan dilindungi di bawah bangunan dan membuat terlihat melalui lantai pertama. Fasilitas program lainnya termasuk auditorium 200 kursi.

Fitur Utama Desain

Dirancang dengan garis horizontal cadang dan kesederhanaan sepenuhnya, Museum sengaja non-monumental, memusatkan perhatian pengunjung pada karya-karya seni yang luar biasa. Dengan kejelasan yang tertinggi, desain menerjemahkan kebutuhan ke dalam arsitektur program.

Cahaya : koleksi terdiri terutama karya patung, potongan arsitektur banyak dari mereka yang awalnya menghiasi monumen Acropolis, sehingga bangunan yang menunjukkan mereka adalah museum cahaya alami ambient. Penggunaan berbagai jenis kaca memungkinkan cahaya untuk banjir ke lantai atas Parthenon Galeri, untuk menyaring melalui skylight ke dalam galeri kuno, dan untuk menembus inti bangunan, lembut menyentuh penggalian arkeologi di bawah bangunan.

Organisasi : Museum dipahami sebagai basis, zona tengah dan atas, mengambil bentuk dari penggalian arkeologi di bawah ini dan dari orientasi lantai atas menuju Parthenon.
Hovers dasar selama penggalian pada lebih dari 100 pilar ramping beton. tingkat ini berisi lobi, ruang pameran temporer, toko museum, dan fasilitas pendukung.
Tengah (yang trapesium dalam rencana) adalah ruang ganda ketinggian yang menjulang sampai 10 meter (33 kaki), mengakomodasi galeri dari Archaic ke periode Romawi akhir. mezzanine Sebuah fitur bar dan restoran (dengan teras publik melihat keluar menuju Acropolis) dan ruang multimedia.

atas adalah, persegi panjang kaca tertutup, skylit Parthenon Galeri, lebih dari 7 meter tinggi dan dengan luas bangunan lebih dari 2.050 meter persegi (22.100 kaki persegi). Hal ini bergeser 23 derajat dari sisa bangunan untuk berorientasi langsung menuju Acropolis. Berikut inti beton gedung, yang menembus ke atas melalui semua tingkatan, menjadi permukaan di mana patung marmer dari Parthenon Frieze dipasang. inti ini memungkinkan cahaya alami untuk mewariskan ke Caryatids pada tingkat di bawah ini.

Berikut Gambar Museum Acropolis
View

 VIDEO NYA

 

SUMBER

Share this article :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih Sudah Memberikan Komentar, Tunggu Beberapa Saat Komentar Anda Sedang Di Riview Untuk Mencegah SPAM

 
Support : Harga Handphone Terbaru | Sepatu Pantofel | Jaket Kulit
Copyright © 2011. Science | Lifestyle - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
close
close