Home » » Jackie Chan Meninggal ?

Jackie Chan Meninggal ?

Written By Reza Ageng on Thursday, March 31, 2011 | 7:38 AM

Jackie Chan Meninggal - Beberapa hari yang lalu, aktor Jacky Chan dikabarkan telah meninggal karena serangan jantung.Sama Hot nya dengan berita tentang Debt Collector dan Malinda dee - Jackie akhirnya buka suara, dan mengatakan kalau dirinya baik-baik saja.


"Jackie masih hidup dan dalam kondisi sehat. Dia tidak mengalami serangan jantung atau meninggal," tulis bintang asal Hong Kong itu lewat akun Facebook-nya seperti dilansir The Hollywood Reporter, Kamis (31/3/2011).

Kabar meninggalnya aktor kelahiran 7 April 1954 itu menjadi perbincangan ramai di berbagai social media seperti Facebook dan Twitter. Perbincangan tersebut juga menjadi trending topic selama beberapa hari di Twitter.

Bahkan berita tentang meninggalnya Jacky sempat ditulis dalam biografi dirinya di Wikipedia. Namun beberapa jam kemudian langsung dihapus setelah diketahui ternyata berita tersebut hanya hoax.

"Jackie baik-baik saja dan sedang sibuk mempersiapkan film terbarunya," tambahnya.

Selain memberikan pernyataan resmi, bintang 'Rush Hour' itu juga menampilkan foto terbarunya. Foto tersebut diambil saat Jackie menghadiri jumpa pers untuk acara amal bagi korban tsunami Jepang,

Tags : jacky chan , jackie chan, Jacky meninggal, jackie chan meninggal dunia, jacky chan meninggal dunia, jacky mati, jackie mati, jackie chan meninggal
Share this article :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih Sudah Memberikan Komentar, Tunggu Beberapa Saat Komentar Anda Sedang Di Riview Untuk Mencegah SPAM

 
Support : Harga Handphone Terbaru | Sepatu Pantofel | Jaket Kulit
Copyright © 2011. Science | Lifestyle - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
close
close