Home » » Surat perjanjian hitler dengan Iblis !

Surat perjanjian hitler dengan Iblis !

Written By Reza Ageng on Saturday, March 19, 2011 | 12:09 AM


Dr. Greta Leiber dari Jerman, seorang paranormal spesialis pemburu setan menemukan sebuah surat perjanjian yang misterius namun diperkirakan otentik.

Di bekas reruntuhan gedung yang digunakan oleh Adolf Hitler bunuh diri, Dr. Greta menemukan Surat Perjanjian yang diduga kuat merupakan Perjanjian antara Hitler dengan Setan.

Surat perjanjian itu tertanggal 30 April 1932. Surat ini ditandatangani dengan darah dari kedua belah pihak. Di dalamnya, setan yang bernama Lucifer berjanji akan memberi kepada Hitler kekuasaan yang tak terbatas.

Sang Fuhrer akan menjadi penguasa absolute seluruh negeri Jerman dan sebagian Eropa, sehingga akan disanjung dan dihormati jutaan orang. Meski untuk mendapatkan semua itu harus menggunakan kekuatan jahat berskala besar. Sebagai imbalannya Hitler memberikan jiwanya kepada setan 13 tahun kemudian.

Di depan 11 orang panelis yang dihadirkannya dalam sebuah symposium, Dr. Greta mengatakan bahwa : " Pakta perjanjian itu benar-benar otentik ".
" Apa yang tertulis di dalamnya, cocok sekali dengan perjalanan sejarah dan ratusan kasus yang terjadi selama Perang Dunia II berlangsung" tambahnya.

Menurut Dr. Greta, sejarah telah menunjukkan, bahwa Hitler selalu gagal dalam tindakannya sebelum tahun 1932. " Dia gagal menyelesaikan SMU. Juga 2 kali terpuruk di ujian masuk sekolah kesenian. Ia jadi pengangguran, dan bahkan pernah masuk penjara, " papar Dr. Greta tentang sebagian perjalanan hidup Hitler.

Pasca tahun 1932 kehidupan Hitler benar-benar berubah total. Orang mulai mendengarkan ucapan-ucapannya. Bagai sebuah roket, karirnya melesat dengan amat cepat. Tepat di bulan Januari 1933 Hitler berhasil menjadi penguasa Jerman Raya.

Dan pada 30 April 1945, tepat 13 tahun dari tanggal Pakta perjanjian dengan setan itu ditandatangani, kekuasaan Hitler ambruk.

Surat perjanjian yang diduga kuat dibuat antara Hitler dan Lucifer itu ditemukan di sebuah peti besi, di bekas gedung dimana Hitler diperkirakan bunuh diri. Meski surat tersebut agak rusak tapi masih jelas terbaca. Surat perjanjian tersebut kini berada di Berlin Institute of History Jerman sebagai bahan penelitian.
Share this article :

8 comments:

  1. wow kalo emang ini beneran otentik, ini menjelaskan banyak hal. saya juga sering denger bahwa hitler orang yang percaya pada supranatural. nice info gan. jangan lupa kunjung balik ya..

    ReplyDelete
  2. don't believe it..

    ReplyDelete
  3. Wah apa benar tuh ...... kayak david Coverviel ya .....
    ada perjanjian antara satan dan manusia.....
    Kenapa begitu ..... seolah olah Satan lebih hebat dari Tuhan. Tuhan saja yang Maha segalanya tidak menjanjikan langit selalu berwarna biru - bunga bunga mekar tanpa layu - kesukaan tanpa air mata. Kenyataanya begitu; padahak Tuhan lebih kuasa dari apa saja. Itu kalau lu percaya....

    ReplyDelete
  4. Saya memang yakin ada perjanjian antara satan dan manusia.....dan ini real bisa dibuat,tapi sebenarnya setan tidak dapat melaukan apapun untuk kita, tanpa izin Tuhan

    ReplyDelete
  5. ini beneran atau buat hiburan aja, tapi nice info lah :) blogwalked :D

    ReplyDelete

Terima kasih Sudah Memberikan Komentar, Tunggu Beberapa Saat Komentar Anda Sedang Di Riview Untuk Mencegah SPAM

 
Support : Harga Handphone Terbaru | Sepatu Pantofel | Jaket Kulit
Copyright © 2011. Science | Lifestyle - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
close
close