Home » » Cara Download Video Youtube Dengan Mudah

Cara Download Video Youtube Dengan Mudah

Written By Reza Ageng on Wednesday, December 14, 2011 | 8:25 PM


Cara Download Video Youtube Dengan Mudah - memang topik ini sangat sering dicari dan dapat di temukan di banyak website dan blog. Jadi apa salahnya kita berbagi dan mengingatkan kembali barangkali belum ada yang tahu caranya. Bagi yang udah tau cukup di share atau like aja (maksa) . oke langsung aja cara download video di youtube :

1. Keepvid.com
Anda cukup mengakses situs http://keepvid.com , lalu men-copy link video YouTube yang ingin diunduh, lalu "Paste" ke kotak URL yang tersedia di situs KeepVid. Klik tombol "Download", akan muncul pilihan tinggi rendahnya kualitas dan format video.

Salah satu syarat agar bisa mengunduh video dari Keepvid adalah perangkat Anda harus sudah ter-install aplikasi Java. Keepvid akan memberi petunjuk jika aplikasi Java belum ter-install di perangkat yang kalian pakai.

2. JDownloader
Program ini merupakan aplikasi Download Manager gratis. Meski begitu, fitur-fitur JDownloader tidak kalah dengan aplikasi download manager lain yang berbayar. Aplikasi ini bisa dijalankan di sistem operasi Windows, Mac, dan Linux.

download video youtube menggunakan JDownloader memungkinkan Anda untuk mengunduh secara bersamaan sehingga tidak menyita waktu. Apabila hendak mengunduh file yang terkompresi dengan ekstension RAR atau ZIP maka setelah selesai mengunduh, secara otomatis JDownloader akan mengekstraknya. Uniknya, JDownloader tidak menyediakan bahasa Indonesia tetapi ada versi dengan bahasa Jawa.

Jika ingin mengunduh video, salin link yang ingin diunduh. Masuk ke menu "Linkgrabber" lalu pilih "Add URL", maka akan muncul kolom. "Paste" link video ke kolom tersebut. Seperti Keepvid, JDownloader juga memberi kesempatan Anda untuk memilih kualitas dan format video. Klik kanan lalu pilih "Continue with selected link", secara otomatis link pilihan kalian itu akan terunduh dan statusnya bisa dilihat di menu "Download".

3. DownThemAll!
Jika menggunakan browser Mozilla Firefox, Anda akan banyak menjumpai add-on atau tools bantu download YouTube, seperti DownThemAll! ini dengan mengakses http://addons.mozilla.org .

Tidak seperti Keepvid dan JDownloader, DownThemAll! hanya digunakan untuk mengunduh file gambar, MP3, dokumen, html, atau jenis file lainnya hanya dengan beberapa klik.

Anda bisa mengunduh begitu banyak link dalam satu halaman sekaligus. Masuklah ke menu "Tools" pada browser Firefox Anda, klik "DownThemAll! Tools".

Kemudian, pilih "DownThemAll!". Semua file yang bisa diunduh akan muncul, cukup memilih jenis file apa saja yang ingin diunduh. Selain itu, Anda dapat dengan mudah menyimpan file-file yang diunduh itu ke dalam satu folder.

4. Download Internet Download Manager (IDM)
Instal saja IDM terbaru, setelah di instal anda tidak usah pusing pusing copy paste link youtubenya. Karena IDM sudah dilengkapi auto grabber, jadi apabila muncul video atau audio di youtube akan langsung keluar box "download now" .

Mudah mudahan 4 cara download video youtube sederhana di atas bisa membantu anda sekalian :)
jangan sampe ketinggalan juga Jadwal MotoGp 2012 , Jadwal liga super indonesia 2012 dan toyota all new avanza veloz nya .
Share this article :

4 comments:

  1. info menarik mas, dan juga artikel yg cukup bagus untuk dibaca dan juga salam kenal dari mico batam islands ya, dan sekalian aja buat teman2 yg suka dengan film box office ampe setengah semi silakan download di situsnya loe,makasi untuk admin disini juga loe, keep blogging ya, gbu

    ReplyDelete

Terima kasih Sudah Memberikan Komentar, Tunggu Beberapa Saat Komentar Anda Sedang Di Riview Untuk Mencegah SPAM

 
Support : Harga Handphone Terbaru | Sepatu Pantofel | Jaket Kulit
Copyright © 2011. Science | Lifestyle - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
close
close