Home » » PES 2012 Pro Evolution Soccer Download

PES 2012 Pro Evolution Soccer Download

Written By Reza Ageng on Monday, December 19, 2011 | 8:44 PM

PES 2012 Pro Evolution Soccer Kaskus Download - Salah satu game olahraga terlaris dan terfavorit yaitu PES 2012 sudah di luncurkan beberapa bulan yang lalu, tapi baru sekarang penulis sempat memberikan informasi tentang Pro Evolution Soccer terbaru 2012 ini .

Tidak dapat di bantah lagi bahwa game PES 2012 ini menjadi saingan terberat game Fifa 2012, dan memang ke dua game ini menjadi saingan abadi pada game bergenre olahraga sepak bola, karena tidak adanya kompetitor lain yg dapat menyaingi mereka.




PES 2012 Recommended System :

Windows XP SP3, Vista SP2, 7
Intel Core2 Duo 2.0GHz or equivalent processor
2GB RAM
DirectX 9.0c compatible video card. 512MB Pixel Shader 3.0
(NVIDIA GeForce 7900 or AMD ATI Radeon HD2600 or better)

Download PES Pro Evolution Soccer 2012 
Didalamnya telah terdapat tutorial atau cara mengenai :
instalasi dan problem patch
Fix Commentary English Version
japanase Commentary
Mengatasi file "rld.dll" yg ke detect virus
buat yang crash di exhibition,game plan,atau avatar
ataupun pack seperti Adboard,ball,boots,face,glove,graphics,kits,scoreboard dan masih banyak lainnya

anda bisa download game ini lewat indowebster ataupun maknyoss. berikut link nya :

Ok Selamat bereksperimen dengan PES 2012 nya. jangan ketinggalan jg untuk liat game fifa online indonesia , cara download video di youtube dan harga spesifikasi samsung galaxy note 2012
Share this article :

1 comment:

  1. bagus banget gila nih game, numpang download ya gan sampe ane pegel wkakakaaka

    ReplyDelete

Terima kasih Sudah Memberikan Komentar, Tunggu Beberapa Saat Komentar Anda Sedang Di Riview Untuk Mencegah SPAM

 
Support : Harga Handphone Terbaru | Sepatu Pantofel | Jaket Kulit
Copyright © 2011. Science | Lifestyle - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
close
close