Home » » Ponds Make It Happen Wujudkan Impianmu Disini !

Ponds Make It Happen Wujudkan Impianmu Disini !

Written By Reza Ageng on Friday, December 9, 2011 | 8:48 PM


Ponds Make It Happen , Inilah kampanye terbaru dari POND’S untuk kamu yang pengen ngejar impian dan cita-cita…


Di jaman sekarang ini, anak muda tuh jadi semakin aktif terutama untuk ngejar cita-citanya di bidang musik dan fashion. Nah, guna mengajak kamu untuk semakin terpacu meraih mimpimu itu, POND’S pada hari kamis yang lalu, 17 November, baru aja ngeluncurin sebuah kampanye terbarunya yang dikasih nama “Make It Happen”.

Pengen ikutan juga dalam geng keren ini? POND’S Make It Happen juga bisa kok diikuti lewat website mereka. Di situ, setiap geng yang telah mendaftar dapat membuat profile mereka, memasukkan foto, hingga meng-update karya mereka di bidang musik dan fesyen selama kampanye ini berlangsung. Geng anak muda yang telah terdaftar dalam kampanye POND’S Make It Happen bisa mamerin hasil karya mereka di bidang musik atau fesyen baik lewat foto-foto maupun video yang menampilkan kegiatan atau perjalanan mereka dalam mewujudkan mimpi di salah satu bidang tersebut.

Geng dengan hasil karya yang menarik, inspiratif, dan bisa nunjukin keberhasilan mereka dalam ngewujudin impian punya peluang untuk mendapatkan hadiah utama yaitu melakukan perjalanan ke luar negeri bersama geng-nya untuk mendapat pengalaman fesyen atau musik yang unik

POND’S sendiri akan hadir langsung di empat kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya untuk langsung mengajak anak-anak muda di empat kota besar tersebut untuk berpartisipasi di tahun 2012 mendatang. Jadi buruan deh siapin diri dan geng kreatif kamu dari sekarang.

kalian bisa daftar lewat banner di bawah :D atau kunjungi websitenya langsung.

Share this article :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih Sudah Memberikan Komentar, Tunggu Beberapa Saat Komentar Anda Sedang Di Riview Untuk Mencegah SPAM

 
Support : Harga Handphone Terbaru | Sepatu Pantofel | Jaket Kulit
Copyright © 2011. Science | Lifestyle - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
close
close