Home » » Wisata Hati : Keajaiban Sedekah Dari Yusuf Mansur

Wisata Hati : Keajaiban Sedekah Dari Yusuf Mansur

Written By Reza Ageng on Friday, June 8, 2012 | 3:56 PM

Wisata hati Keajaiban Dan Manfaat Sedekah - Teman teman dan saudara semuanya mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya sedekah. Begitu banyak manfaatnya, salah satu nya adalah memancing rezeki . Kenapa ? karena memang ini adalah janji ALLAH SWT, kita kasih ke ALLAH SWT lewat jalan sedekah dan percaya deh bakalan di bales berlipat lipat bisa 2x lipat, 10x lipat bahkan 700x lipat, subhanallah .

Pernah ga kalian mendengar orang sedekah itu jatuh miskin ? ga ada kan ? . Malah yang sering kita dengar, orang sedekah itu rezekinya dilapangkan oleh ALLAH SWT . Jangan lah kalian kikir / pelit kepada sang maha kaya, maha pemberi, maha besar ALLAH SWT . Ia sang maha pencipta sudah banyak memberikan kita kenikmatan yang tidak terhingga, dan mustahil bakalan dapat kita hitung , masa kita mau hitung" an ?

Lewat sedekah ini kita dapat mencapai apa apa yang kita inginkan . Contohnya :

Lewat Ceramah Ustadz Yusuf Mansur, saya mengingat hal berikut yang bahkan saya pikir itu sebuah keajaiban . Jika kalian ingin memiliki Motor misalkan, punya uang 1,2 juta sedangkan harga motor itu 12 juta . Rata rata sebagian besar orang akan membayarkan DP untuk mendapatkan motor tersebut, memang motor nya dapet tapi angsuran setelahnya, bikin kita repot belum lagi harga yang bakalan membengkak bisa sampai 15 juta kalo kita nyicil . Itu yang di sebut jalan manusia kata ust Yusuf Mansur .

Nah, ALLAH SWT udah kasih kita solusi yang sangat luar biasa lewat sedekah, kalian kepingin punya motor harga 12 juta sedangkan kita baru punya uang 1,2 juta . Ga usah banyak mikir, sedekahin aja itu uang ke sodara kita yang membutuhkan, ke anak yatim dll . Lah terus abis dong ? mana buat Beli motor nya ? , ga usa pusing.. ikhlasin aja itu uang dengan niat ibadah di jalan ALLAH SWT, biar ALLAH SWT yang urusin kasih kita motor, kita cuma sedekah dengan hanya 1,2 juta tadi insya allah ada rezeki di jalan yang tidak pernah kita sangka sangka .. Bagi yang baru atau belum terbiasa memang berat, tapi bagi yang sudah terbiasa dan sudah merasakan keajaiban sedekah, mereka ga akan banyak mikir. Karena rezeki itu sudah ada yang ngatur .

Teman teman, manfaat sedekah tidak hanya memancing rezeki, tapi juga bisa menyembuhkan penyakit, mencari jodoh, menolak bala, dicintai ALLAH , dan yang utama menjauhkan dari perbuatan yang di larang . Tentunya dengan sedekah saja tidak bisa, kita juga harus shalat 5 waktu . Pengen Rezeki nya tambah cepet datang dan tambah banyak ? tambah dengan Shalat tahajud dan shalat Dhuha, insya allah ALLAH swt akan menjawab semua hajat/keinginan kita .

Berikut rekaman video tentang sedekah dari ust Yusuf Mansur :

Jika Video Terpotong, klik saja link pada judul video nya .

Saya pribadi juga telah merasakan ajaib nya sedekah, tapi tidak perlu saya paparkan disini. Biar teman teman saja yang langsung merasakan . Jangan nunggu nanti kepepet baru sedekah, mulai dari sekarang . Mudah mudahan artikel tentang Wisata Hati Keajaiban Sedekah ini bermanfaat bagi kita semua . AMIN .

Jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya seperti kata kata bijak , template toko online wordpress , dan cara membuat blog di blogger .
Share this article :

24 comments:

  1. bener banget tuch kawan...
    sedekah emg tidak segampang dengan cara membalikan telapak tangan akan tetapi hal itu hanya berlaku bagi mereka yang jarang melakukan sedekah....

    ReplyDelete
  2. Subhanallah . . . Allah memang tidak pernah mengingkari janji-janji NYA

    ReplyDelete
  3. Karena memang janji ALLOH SWT, setiap satu kebaikan akan mendapat sepuluh ganjaran. Jadi jika kita hanya sedekah seribu, maka hasil tak akan terasa karena telah digunakan untuk membuat keajaiban kecil yang sulit kita anggap itu adalah sebuah keajaiban. Namun jika sedekah kita banyak dan mendadak kepada orang yang membutuhkan. Segeralah tercenggang dengan keajaiban rezeki yang akan kita temukan. Saya pribadi setuju dan sangat setuju banget dengan konsep sedekah dapat menjadikan kita kaya Dunia Akhirat. Amiiinnn

    ReplyDelete
  4. Setuju dan sangat menyejukkan hati. Sedekah memang harus jadi gaya hidup yang terus digaungkan dan diterapkan.

    ReplyDelete
  5. biasakan sedekah seperti kita biasakan untuk menabung.. atau jaja.

    ReplyDelete
  6. saudara seiman seagama. . saya agus, doakan saya, saya punya hutang 70 juta mohon doanya agat hutang saya cepat lunas. . amin

    ReplyDelete
  7. maksudnya bagus, tapi sy rasa perlu penjelasan yg "lebih". untuk saudara yusuf syarif coba praktekan ajaran pak ustad. dan dptkan keajaibanya.

    ReplyDelete
  8. Makasi infonya... klik Info Ust Yusuf Mansur Lainnya Di www.wisata-hati.com

    ReplyDelete
  9. Subhanallah,,,,,
    saya juga sudah merasakan keajaiban sedekah meskipun baru sedikit, karena saya sadar sedekah saya juga baru sedikit, bagaimana dengan kawan-kawan?????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya berniat menyedekahkan uang saya ke ustad yusuf mansur untuk kepentingan ummat tapi saya tidak tahu no rek dan nohp ustad yusuf mansur bagi teman2 yg tahu mohon info saya di 083830714088

      Delete
  10. Saya berniat menyedehkan semua uang saya ke ustad yusuf mansuruntuk kepentingan ummat tapi saya tidak tahu no rek dan hp nya ustad yusuf mansur saya ingin dibimbing oleh beliau bagi teman yg tahumohon info saya di 083830714088

    ReplyDelete
  11. Sungguh luar biasa mangaat sedekah..

    ReplyDelete
  12. Mohon di kabulkan Ya RobbMarch 19, 2013 at 7:16 AM

    Saudaraku seiman dan sekeyakinan,saya hamba ALLOH yang sedang diuji dengan banyak hutang yg tidak saya pake untuk diri sendiri... saya mohon do'anya agar keajaiban datang utk melunasi hutang saya... AMIN YA ROBBAL ALAMIN...

    ReplyDelete
  13. memang berat jika belum pernah bersedekah, ,
    akan mencoba dulu deh

    ReplyDelete
  14. Memang terbukti Sedekah Membawa manfaat dan berkah.. Klik www.wisata-hati.com

    ReplyDelete
  15. Saya mohon do'a saudara saudaraku semoga saya bisa cepat terlepas dari jeratan hutang Amin..marilah kita saling mendo'akan sesama muslim..agar kita dimudahkan oleh Allah SWT dari segala urusan. Amin.

    ReplyDelete
  16. Mohon do'a dari saudaraku semua semoga saya bisa cepat terlepas dari jeratan hutang,Amin..dan semoga kita semua diberi kemudahan oleh Allah SWT dalam segala urusan,amin ... Yg belum dapat Jodoh semoga cepat diberi Jodoh ,yg belum mendapat keturunan semoga cepat diberikan keturunan,yg masih belum haji semoga cepet naik haji,yg hutangnya banyak semoga cepet lunas.Amin...Amin Amin.(tolong aminkan do'a ini)semoga Allah memberikan Karunia dan RahmatNya.

    ReplyDelete
  17. Assalamualaikum. kenapa hdup gw semakin lama semakin berat. dulu saat msh kecil gw sering sakit sakitan shg gw jadi lemah tenaga. shg gw kalau sekolah, krja, olahraga, nyari jdoh dll gw jadi bahan ejekan. gw juga jarang berprestasi. gw di kampung sering dijelekin dan difitnah tetangga. gw sering dibenci dan dimusuhi teman. gw tdk tau sebab nya. gw merantau di sana gw sering dijahati org dan sering ditolak cewek. pdhl gw baik, jujur dan suka menolong. gw pulang kampung, nganggur dan jomblo sangat lama sampai 10thn lbh tp tdk ada yg mau menolong. org2 lbh suka jahat kpd gw drpd menolong gw. gw nyoba wirausaha gagal trs. gw sdh beberapa thn tahajud, puasa, dzikir dll tp nasib tdk berubah. gw tambah sulit dpt jdoh dan rejeki. gw malah kena penyakit vertigo. stlh sembuh, kepala jadi gampang pusing. mohon do'a nya, supaya nasib gw berubah lbh baik.

    ReplyDelete
  18. bagaimana cara ikhlas sedekah dengan nilai besar ya....krn kalo disedekahkan gimana bayar hutang, saya lagi punya hutang yg cukup besar...tolong bantu aminkan agar bisa melunasi hutang2 saya...amin

    ReplyDelete
  19. yakin dan langsung aksi...jangan ditunda.entar niatnya ilang lg tuh..

    ReplyDelete

Terima kasih Sudah Memberikan Komentar, Tunggu Beberapa Saat Komentar Anda Sedang Di Riview Untuk Mencegah SPAM

 
Support : Harga Handphone Terbaru | Sepatu Pantofel | Jaket Kulit
Copyright © 2011. Science | Lifestyle - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
close
close