Home » » BlackBerry Messenger | BBM Di Android dan iOS

BlackBerry Messenger | BBM Di Android dan iOS

Written By Reza Ageng on Saturday, May 18, 2013 | 11:08 AM

Blackberry Messenger | BBM Di Android dan iOS - CEO BlackBerry Thorsten Heins memastikan bahwa BlackBerry Messenger (BBM) akan diaplikasikan pada Android dan perangkat iOS, setelah sebelumnya hanya dapat digunakan untuk perangkat BlackBerry saja.

Tapi sayang, pihak blackberry tidak cerita lebih lanjut kapan BlackBerry Messenger ini akan diterapkan kepada perangkat Android dan iOS. Mungkin pada awalnya versi pertama BBM untuk Android dan iOS ini hanya menawarkan kemampuan chatting dan group saja. Namun pihak BlackBerry menjanjikan fitur lainnya seperti BBM Voice, Screen Sharing dan juga BBM Channel, yang baru saja diumumkannya dipastikan juga akan hadir pada versi lanjutan BBM untuk Android dan iPhone.



Bagi anda para pengguna Android dan iOS yang ingin mendaftar, Blackberry telah membuka pendaftaran online. Caranya silahkan kunjungi website resmi BlackBerry disini .

Setelah terdaftar, pengguna akan dihubungi kembali oleh BlackBerry untuk jadi yang pertama merasakan BBM di Android maupun iPhone. Semoga bermanfaat.
Share this article :

2 comments:

  1. menurut saya aneh klo bbm dikasihin ke ondroid sama iOS, keunggulan blackberry selama ini kan cuma di bbm.. terus klo bbm sudah bisa dipasang di android dan iOS gmana nasib blackberry nantinya.. kyana ada sesuatu rencana yang mau dibuat oleh heins

    ReplyDelete
  2. informasi yang bermanfaat, jangan lupa kunjungi juga http://goo.gl/OZ8HTO

    ReplyDelete

Terima kasih Sudah Memberikan Komentar, Tunggu Beberapa Saat Komentar Anda Sedang Di Riview Untuk Mencegah SPAM

 
Support : Harga Handphone Terbaru | Sepatu Pantofel | Jaket Kulit
Copyright © 2011. Science | Lifestyle - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
close
close